Monday 31 October 2016

Latihan Soal UN TKJ Lengkap

Halo cak, hehehe sebelumnya saya minta maaf apabila posting kali ini berhubungan dengan soal ujian nasional. saya sengaja share Soal UN TKJ ini buat temen temen aku kang bro, dari pada mereka semua susah susah cari cari. Mendingan tak share ning kene ta ??! oke buat temen temenku semua dan pembaca setia JalanBlusuk ( JBL ) pada kali ini sesuai judul kang bro mau share Latihan Soal UN kali ini soal UN Teknik Komputer Jaringan. Oke Langsung saja kang bro dari pada kebanyakan ngomong silahkan Di Download Soal soal dibawah ini :)







Oh iya sebelumnya soalnya sudah saya gabungkan kedalam bentuk rar pastikan ente semua sudah mempunyai winrar yang waras :D. Link Download Ada Dibwah Cak!!

Link Download :  Download di Sini ( Google Drive )


Mantab Cak !! Kumpulan2 Soal Soal Ujian Nasional TKJ Sudah saya jadikan satu, wuakeh cak 200+ lebih soal cak. ndang di download, rugi kalau gak download kang bro. Setelah Di Download -> Extrak dengan Winrar ( Ekstrak to )

Last - Jangan lupa untuk subscribe website ini dan selalu kunjungi blog ini. bagi kang bro sekalian jangan lupa untuk meninggalkan komentar dan jika anda dari jurusan lain misal anak TKR, TSM anda bisa berkomentar untuk request juga atau mau bertanya tanya silahkan komentar atau bisa dateng lasung ke saya bakalan saya kasih soalnya kang bro secara saya juga suka otomotif ekekekek. Jika Link Download Error Komentar bang :D

0 komentar:

Post a Comment