Tuesday 18 October 2016

Modus Begal Terbaru CAKK !!! Hati Hati Dalam Berkendara


10/18/2016 Hari itu bang Muhammad Fauzan Share cerita pada JBL ( JalanBlusuk ) mengenai modus begal. rider kawasaki tersebut mengalami hal hal yang tidak enak cak, akan tetapi dia selamat dari seseorang yang di kiranya begal !! hati hati kang bro.. berikut penampakan cerita dari bang Muhammad Fauzan.


ujar kang fauzan " Gue mw cerita. Entah ini modus begal atau apa

Ceritanya gw berenti dipinggir jalan bwt cek hp. Tiba2 ada 2 orang naek motor. Katanya yg satu orng jakarta.. Yg satu Cirebon.. Nah yg orng cirebon ini yg gw bingung logatnya sama. Kek yg boncengin diaa.. Tp gw masih berpikir jernih

Dia nanya rm sari bundo klo gk salah. Dia padahal orng cirebon.. Dia nyari orng mw ksh mustika katanya.. Tp ga tau tmpatnya.. Yg gw aneh.. Anaknya yg pnya tmpat makan.. Namanya agus.. Orang jawa cuy ga mungkin padang

Anehnya abis itu. Gw bilang.. Jaktim itu luas.. Klo ga tau alamatnya ga bakal ktmu. Nah yg boncengin ini. Anehnya mw. Aja anterin. Padahal ga tau mw. Kemana.. Mas itu turun dri motor. Kyk mw nyuru gw nganterin dia.. Gw ga percayalah.. Pke bilang orng jakarta itu ga semuanya jahat.. Ya logika juga.. Jakarta ga ada orng baik. Krna banyak orng jahat

Dan dia bilang. Mw balik ke cirebon.. Gue bilang aja. Mas mnta anterin aja sama yg td.. Soalnya yg nganterin jg msh ada kan... Disitu gw dh curiga.. Nih orng keknys niat ga baik.. Gw teken kopling. Gw teken gas.. Kaki siap naekin gigi.

Dan tiba2 dia mw ngasih gw mustika.. Karrna dia ga nemuin rm makan itu.. Gw bilang aja.. Dah mas maaf ga usah.. Kasih ke yg membutuhkan aja.. Soo gw takut.. Dri pd nti hidup gw suram gara2 gtuan..

Lagipula.. Gw disitu make. Motor baru. Baru 1bln.msh ngeri sama begal.. Tp bkn maksud suudzon sama orng.. Lbh baik mencegah.. Soalny skrng modus di jakarta banyak.. Hati2 aja bwt kalian.. Kena modus.. Pake pikiran dlu sblm ngomong.. Biar ga kena modusnya...

Sekian "

kata bang fauzan di sosial media kejadian tersebut berada di pasar perummas jakarta timur. walah walah,.. untunge cak bang fauzan selamat dari ancaman tersebut.. semoga kejadian yang dialami oleh bang fauzan tidak terulang kembali cak.. kita acungin jempol buat bang fauzan yang cekatan menghidari tsb.

last kita kudu ati ati bang sama yang namanya begal lebih baik mencegahnya, mungkin klo sampean bisa silat monggo todong balik kang broo :v.

0 komentar:

Post a Comment